Inilah Make Up Template Terakhir The Art of SEO

Artikel kali ini mungkin tidak akan bermanfaat bagi anda, pengunjung blog sederhana ini. Namun, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya jika anda masih menyempatkan diri membaca postingan saya kali ini.


Modifikasi Template Terakhir


Untuk sahabat-sahabat blogger yang pernah beberapa kali berkunjung ke blog saya ini dari awal, tentunya tahu bahwa dalam umurnya yang mendekati 2 bulan, blog ini sempat berkali-kali ganti tampilan, terakhir saya mencoba menggunakan style costum post pada artikel-artikel yang saya terbitkan, namun semua sudah saya kembalikan ke tampilan default.

Sedikit cerita mengenai tampilan blog, saya pribadi adalah orang yang sangat menyenangi modifikasi template, terutama template bawaan blogger, namun sering kali tersandung dengan masalah kurangnya pemahaman tentang seni desain dan komposisi warna.

Sedikit bahan diskusi untuk anda yang mempunyai waktu untuk menuliskan komentar. Tolong beritahu saya, sebuah template blog yang bagus menurut anda itu seperti apa? apakah memang harus template yang minimalis sebagai penguat dari artikel saya sebelumnya, SEO Friendly Blog Template, Haruskah Minimalis? atau harus penuh dengan gambar dan warna-wani ceria? Setiap orang pastinya mempunyai pendapat yang berbeda, oleh karena itu setiap komentar anda bisa menjadi masukan yang sangat berharga bagi saya, jadi.. selamat berkomentar dan terima kasih.
al ghifari
Artikel Inilah Make Up Template Terakhir The Art of SEO ini 100% bukan hasil copy paste
Dibaca oleh12606 pembaca dari 12727 pengunjung.
Ditulis Oleh
Semua artikel terproteksi DMCA.
Hanya script dan kode tutorial yang boleh di copy paste, dengan menyertakan sumbernya.
Artikel The Art of SEO lainnya bisa anda temukan pada menu related post berikut ;

11 comments

1/20/2013 04:50:00 AM

Menurut Saya Pribadi Template Yang bagus adalah template yang sudah memenuhi standard seo dan Rajin menulis Atikel yang bermanfaat maka Blog akan Ramai dikunjungi oleh pembaca

1/20/2013 10:19:00 AM

item2
hehehehe
ssiiippp bang

1/20/2013 02:59:00 PM

@Hasbi Htc- Begitu ya mas?berarti tampilan sebenarnya bukanlah masalah utama, namun konten yang dimiliki oleh blog itu sendiri yang memberikan banyak pengaruh, jika boleh saya menafsirkan komentar sahabat Hasbi, mungkin seperti itu, tolong koreksi jika saya keliru.
Terima kasih.

1/20/2013 03:00:00 PM

@guntaraajie-version- Kalau mas Guntara saya sudah hafal seleranya, pasti template dengan dominasi warna hitam dan merah kan mas? hehe..
Terima kasih atas komentarnya.

1/23/2013 09:05:00 AM

aku suka warna pink, so templateku warnanya pink hihihihii

1/23/2013 04:27:00 PM

@Mei WulandariKelihatan qo dari baju nya,hehe..
terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar.

1/24/2013 11:35:00 AM

@Al Ghifari yang simple lebih asyik kang.. :D

3/12/2013 02:04:00 AM

yg nyambung amat konten sob karena itu template blog gua, gua sebut masih dalam tahap pencarian jati diri. Hehehe

3/26/2013 12:24:00 AM

Menurut saya template yg bagus itu ringan loading, simple, kaya isi, ga kebayakan iklan dan banner, ngga norak. Sedangkan kategori blog bagus adalah si admin blog yg friendly (banyakan admin blog yg gimana gitu, habis pos artikel, kl pengunjung nanya di cuekin), post comment yg ga pake moderasi (kl saya ngunjungin blog, komennya pake moderasi, jangan harap saya bakal berkunjung lagi., karena kl ga siap terima kritikan, mending comment ga usah aj diaktifin).. Mungkin segitu aja dulu dari saya..., dan blog ini masuk dalam kagori blog dengan template yg bagus...

3/26/2013 07:14:00 PM

@Hari F Daywah, mas Hari F Day kejam juga ternyata sama blog ber-moderasi,hehe..
pada beberapa blog yang penulis blognya kurang aktif mungkin ada ketakutan jika suatu saat blognya ditinggalkan lama akan menjadi sarang komentar spam, diluar ikut-ikutan jika alasannya seperti itu sepertinya logis juga, tapi kalau untuk blogger yang ga siap menerima kritikan,
mm.. no comment,hehe..

Post a Comment

Copyright © The Art of SEO

Designed By: the Art of SEO