3 Jenis Artikel Terpopuler dalam Sebuah Blog.

3 jenis artikel terpopuler dalam posting saya kali ini lebih ditujukan untuk membahas sebuah artikel dengan permasalahan jangka panjang dan selalu dicari, bukan kepopuleran sementara seperti gosip artis terbaru, maupun berita heboh terbaru yang kemungkinannya memang cukup besar menyedot visitor ke blog anda namun bersifat temporer.
Apa saja 3 jenis artikel terpopuler dalam sebuah blog, berikut saya tuliskan daftarnya.
Mohon maaf jika loading halaman ini melambat karena beberapa file javascript saya sertakan beserta artikel ini.

Artikel yang paling banyak di cari


Artikel dengan solusi.
Jutaan orang setiap harinya mencari solusi menggunakan search engine, mulai dari tips pengobatan, tips mengatasi percaya diri, cara nembak cewek, sampai mengatasi masalah disfungsi ereksi. Dan solusi tidak pernah mempunyai tanggal kadaluarsa, efektif maupun tidak. Jika anda berminat untuk membuat artikel yang memberikan solusi, anda dapat mempertimbangkan beberapa solusi masalah berikut :


Pengertian atau Definisi.
Apa itu seo? apa singkatan dari SERP? apa arti cinta? pengertian atau definisi menurut saya juga adalah hal yang paling banyak dicari.
Ingin menulis mengenai definisi? pertimbangkan beberapa tema berikut :



Tutorial atau how to..
Orang-orang yang telah terbiasa berhubungan dengan internet akan terbiasa untuk mencari cara melalui search engine, bahkan seorang blogger sekalipun selalu mencari cara membuat, cara memasang, dan cara melakukan, apakah anda setuju?
Berikut beberapa tema yang paling banyak dicari dengan query cara membuat:




Tentunya masih ada jenis artikel lainnya selain 3 jenis artikel populer yang telah saya tulis dalam posting kali ini yang selalu mampu mengundang pembaca menuju blog anda, anda tahu jenis artikel lainnya? kenapa tidak berbagi melalui kotak komentar untuk menambah ilmu saya dan pembaca artikel kali ini? bukankah berbagi itu indah?

al ghifari
Artikel 3 Jenis Artikel Terpopuler dalam Sebuah Blog. ini 100% bukan hasil copy paste
Dibaca oleh12606 pembaca dari 12727 pengunjung.
Ditulis Oleh
Semua artikel terproteksi DMCA.
Hanya script dan kode tutorial yang boleh di copy paste, dengan menyertakan sumbernya.
Artikel The Art of SEO lainnya bisa anda temukan pada menu related post berikut ;

27 comments

1/06/2013 05:43:00 PM

"Informasi" mungkin sob, apa sudah termasuk ke 3 hal diatas? Blog saya pernah popular dngan kw "sms penipuan sidomuncul" sebelum konsen ke tutorial.

1/06/2013 06:48:00 PM

maunya sih bikin artikel spt itu, tp sy mrasa sulit bngt, sob ... utk bikin artikel yg "teknis" bgitu ,,, kcuali klo skedar "copas-mentah" .. :)

1/06/2013 06:50:00 PM

info yang kang ismet? boleh, boleh kang, sepertinya artikel informasi juga banyak di cari.
Jadi ingat waktu buat artikel penipuan sms isi pulsa mamah di blog yang dulu mas, benar-benar cetar membahana, hehe..
tapi seperti yang sudah saya singgung di paragraf pertama di atas, hanya bersifat sementara.

1/06/2013 06:57:00 PM

sebenarnya untuk membuat artikel segar dari info tekhnis cukup dengan membuat susunan kalimat yang berbeda saja kang. Seperti cara membuat blog di blogspot, atau cara memperbaiki LCD laptop, tekhnisnya pasti sama, namun yang membuat unik adalah susunan kalimat dan susunan tutorialnya, menurut saya hal tersebut berbeda dengan copy paste.

Ngomong-ngomong, pakai weebley nih kang?

1/06/2013 07:08:00 PM

wah aya kang ismet um didieu ^^

saya mah nyimak aja ah soalnya masih awam

1/06/2013 07:32:00 PM

kaleresan nuju aya kang ismet kang, kalau begitu saya juga nyimak aja deh.

1/06/2013 08:04:00 PM

orang sunda oge?

1/06/2013 09:53:00 PM

asli Banten lami di Bandung kang.

1/06/2013 09:56:00 PM

@Kaze Kate: duka ieu teh nyasar ka kang Ghifari yeuh...

Bandungna mana kang Ghif?

Hiji deui.. yang banyak dicari mah anu porosot nolol.. wkwkwkkwkw

1/06/2013 11:06:00 PM

terminal leuwi panjang nyingcet kang, komplek citarip barat.
Pami kang Ismet Bandung na di palih mana? kenging kitu sowan sareng mulungan elmu ti kang Ismet?hehe..
alah, arisin kang poporosotan mah,hehe..

1/07/2013 12:26:00 PM

Sangat bermanfaat sekali nih mas,Untuk kemajuan keyword di blog.

1/07/2013 02:06:00 PM

mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua mas Andy.

1/07/2013 07:21:00 PM

Itu udah ga bisa ditambah lagi kang udah mencakup semuanya hehe, solusi udah meliputi tips and trik, kesehatan dan segala macamnya, defenisi, tutorial sebenarnya masuk ke solusi itu kan menurut saya. so lengkap sudah kang, kl mo nambah kang Ghifari lagi deh yang nambahin hehe.

1/09/2013 08:58:00 AM

terima kasih atas informasinya. infonya benar-benar membantu sob

1/09/2013 09:04:00 AM

masa sih mas ga bisa di tambah? itu kang Ismet bisa nambahin kategori porosot nolol katanya,hehe..

1/09/2013 09:05:00 AM

Alhamdulillah kalau posting saya bisa membantu, terima kasih juga atas komentarnya mas Aryanto.

1/11/2013 08:17:00 AM

waduh jadi iri gan komenx banyak amat, ini baru tuan rumah yg baik selalu balas tiap komen, tp berdasarkan data di atas kayakx blog saya kagak masuk tuh di list pantesan aja thanx gan infox. eiit hampir lupa ane juga mau minta kunjungan balik di http://kidnapperkunio.blogspot.com

1/11/2013 11:13:00 AM

alhamdulillah.
ga masuk ya mas Kunio? mungkin karena masalah query nya saja, untuk bahasa inggris di urutan paling atas adalah cara belajar cepat dan pelajaran grammar, mungkin bisa anda coba.

Segera menuju ke blog nya sahabat Kunio, dan terima kasih atas komentarnya.

2/25/2013 03:02:00 AM

gan gua mau mohon bantuan nih begini barusankan gua ganti template ke yang gaya seo friendly gitu tapi pas saya udah pasang templatenya kok kayaknya sepi banget tuh kayak ada yang kurang gitu mohon bantuannya apa saja yang perlu di tambahkan menurut sobat biar kesannya gak sepi gitu. sebagai sobat sesama blogger gua minta bantuannya nih thanx after before.

2/25/2013 11:50:00 PM

@kunio Diablo Silahkan sobat, maaf karena beberapa hari ini sedang sibuk-sibuknya dengan pekerjaan, jadi kurang responsif dengan komentar.
Maksudnya sepi gimana nih?
o ya, mengenai template barunya, entah saya yang gaptek, atau memang tidak terlihat, tapi qo rasanya saya tidak menemukan tombol untuk menambahkan komentar, coba di cek lagi template nya.

4/30/2013 01:25:00 PM

bagi newbw kyk ane blm bisa membuat artikel spt ini,,,masih kesulitan,,,perlu dicoba triknya gan makasih

5/01/2013 01:30:00 AM

@Raga Niche yang anda pilih juga sudah bagus qo mas, kebetulan saya juga punya blog yang membahas tema yang sama, cuma lebih ke interior design.
Tinggal di optimasi untuk adsense hasilnya lumayan lho..
o ya, terima kasih komentarnya.

5/26/2013 05:29:00 PM

memang untuk menulis sebuah artikel harus bisa mengerti tingkat kepopuleran dan tingkat kelamaan dari artkel itu untuk bisa menarik minat pengunjung

5/29/2013 04:04:00 AM

mas...minta solusi template yg berat mas??

5/30/2013 08:29:00 PM

@Ahmad Syaiful Arham Mohon maaf jika saya balasnya di sini saja, mudah-mudahan mas Ahmad Syaiful Arham berkenan kembali, berhubung memang benar blog nya cukup berat dibuka apalagi sistem komentarnya menggunakan komentar google+ yang terasa berat terutama untuk koneksi saya yang pas-pas an, hehe..
Loading blog yang lambat umumnya disebabkan oleh penggunaan javascript yang berlebihan, jika boleh memberi sedikit saran, mungkin bisa mengurangi script yang menghubungkan blog ke fans page facebook, efek daun(atau benda merah) yang berjatuhan, coba juga memasukan gambar yang banyak dalam satu posting ke dalam spoiler, dan menghilangkan perubahan bentuk kursor, script yang mas gunakan di blog, saya percaya dapat membuat tampilan blog lebih cantik, namun sebenarnya tidak ada manfaatnya bagi pengunjung blog anda malah hanya akan membuat pengunjung batal membaca atau hanya membaca satu posting saja karena alasan waktu loading halaman.
Mohon maaf jika kurang berkenan, mudah-mudahan ada tambahan komentar dari pengunjung yang lain, salam.

11/22/2013 12:25:00 AM

itu tuh tadi baca sempet nyindir soal niche yang potensial...di bahas donk mas...niche / tema yang potensial nih apa aja di Indo...biar kalo mo buka blog terarah juga...

11/22/2013 12:54:00 PM

@LadyNoel Maksudnya potensial untuk tujuan apa ya? jika memancing traffic saja, saya percaya tema download dan acek-acek masih menguasai :) stelah itu bisnis online kemudian tips kesehatan, sayangnya dua niche tersebut sudah banyak dilirik oleh blogger, kalau boleh ngasih saran, tema problematika remaja (health, self care, relationship) sebenarnya potensial juga qo, berhubung pengakses internet kan kebanyakan usia remaja

Post a Comment

Copyright © The Art of SEO

Designed By: the Art of SEO