Misi Template Blog "Kill Your Sidebar" Sukses

Awalnya kaget juga ditodong suruh membuat sebuah template blog yang beda dengan yang lain, padahal menurut saya template blog yang paling unik itu template yang tidak ada bagian posting nya, hehe..
tapi tentu yang request template ga akan setuju kalau blog nya tidak memunculkan posting.

Template blog tanpa sidebar



"pokonya tanpa sidebar, minimalis, unik, beda, yaa... gitu deh", kata si "peminta template" sambil merayu-rayu manja. Dari poin-poin tersebut yang paling saya perhatikan adalah tanpa sidebar, artinya tampilan post harus rata tengah.

Dengan sedikit megap-megap karena sudah sedikit lupa struktur template blog, dan hanya dibekali satu gelas kopi yang saya beli sendiri, saya pun memulai projek tanpa nama ini.

Sedikit coba-coba dengan merubah tampilan posting, mengganti background, dan lain sebagainya, akhirnya..
template blog pun selesai. Nah, ternyata setelah template selesai, si "peminta template" malah minta juga blog nya di promosikan, gratisan lagi.. hehe..

Ini lo blog nya, ayo.., ayoo.., kunjungi - Update ! in Maintenance -

o ya, sebelumnya saya pernah juga membuat template blog dengan konsep minimalis, kira kira ada yang minat ga ya? bisa di cek di -sedang di update juga :)-

Untuk anda pembaca artikel ini, boleh dong kasih ide tampilan blog yang unik-unik, soalnya jadi kepikiran juga untuk buat template blog, lumayan kan, nambah koleksi artikel, tambah komentar ya..
al ghifari
Artikel Misi Template Blog "Kill Your Sidebar" Sukses ini 100% bukan hasil copy paste
Dibaca oleh12606 pembaca dari 12727 pengunjung.
Ditulis Oleh
Semua artikel terproteksi DMCA.
Hanya script dan kode tutorial yang boleh di copy paste, dengan menyertakan sumbernya.
Artikel The Art of SEO lainnya bisa anda temukan pada menu related post berikut ;

21 comments

2/17/2013 01:42:00 PM

preeett.. :P

2/17/2013 01:55:00 PM

@lizwana lunas ya? hehe..

2/17/2013 06:27:00 PM

Mantabs... Salah satu target sedot saya.. Ntar saya publish hehehe...
Eh iya mas, saya tertarik dengan website sodara, kebetulan yang bikinnya adalah orang rusia, teman kuliah dia.. Apabisa ga blogspot dibikin Kira kira kaya begini? Soalnya lain dari yang lain... Websitenya masih tahap pengerjaan

http://oscargmbh.de/

2/17/2013 07:58:00 PM

@Blog Bandaro Insya Allah bisa mas, hanya konsepnya seperti apa? apa nantinya sebuah blog biasa? (dengan banyak postingan) atau hanya sejenis situs promosi seperti contoh situs tersebut yang hanya terdiri dari beberapa halaman (homepage, pengenalan, dan contact atau pemesanan product)?

2/17/2013 11:10:00 PM

KOnsepnya hanya itu,semacam situs promosi suatu perusahaan, yang terdiri cuman dari beberapa halaman seperti yang mas sebutin diatas.. Baru sekali itu saya liat sebuah template sederhana banget, ngga ribet, tapi kesan nya benar-benar elegan.. (menurut saya pribadi)

Coba mas publish sebagai koleksi mas, sapa tau peminat banyak.. jarang-jarang lo saya liat template super simple kaya begituan.. ^_^

2/18/2013 09:37:00 AM

@blog bandaro Insya Allah kalau sempat nanti saya coba-coba dulu mas, soalnya oprak-oprek templatenya cuma sabtu minggu aja (di luar hari kerja), maklumlah, sering makan waktu,hehe..
terima kasih saran nya.

2/18/2013 05:44:00 PM

Benar.. konsep http://cssjunkie.blogspot.com/ ini setau saya jarang banget lo yang publish. Template ini biarpun simple banget, untuk sebagian orang malah senang, informasi langsung dapat, loading cepat dan nyaman di mata.. :D

2/18/2013 05:45:00 PM

Benar.. konsep http://cssjunkie.blogspot.com/ ini setau saya jarang banget lo yang publish. Template ini biarpun simple banget, untuk sebagian orang malah senang, informasi langsung dapat, loading cepat dan nyaman di mata.. :D

2/18/2013 05:45:00 PM

Benar.. konsep http://cssjunkie.blogspot.com/ ini setau saya jarang banget lo yang publish. Template ini biarpun simple banget, untuk sebagian orang malah senang, informasi langsung dapat, loading cepat dan nyaman di mata.. :D

2/18/2013 05:45:00 PM

Benar.. konsep http://cssjunkie.blogspot.com/ ini setau saya jarang banget lo yang publish. Template ini biarpun simple banget, untuk sebagian orang malah senang, informasi langsung dapat, loading cepat dan nyaman di mata.. :D

2/18/2013 08:07:00 PM

@blog bandaro waduh, banyak banget komentarnya mas, hehe..

2/18/2013 10:46:00 PM

Ga tau tum knapa sampe banyak begitu..
eh iya, barusan saya googling nemu tempalte mirip

demo (pasang di blog dummy) :
http://manulih.blogspot.com/

link download :

http://www.ziddu.com/finished.php?uid=o%60cficgcnecih%60d&fname=Templatetanpaseidebar.rar&sub=done&lan=english

2/20/2013 05:48:00 AM

waw suka bikin template ya,

2/20/2013 05:49:00 AM

waw suka bikin template ya,

2/20/2013 08:25:00 AM

@vika etiana waduh, pada duplikat comment nih,hehe..
iseng-iseng aja vik, selalu terkendala dengan kemampuan desain.
terima kasih komentarnya.

2/23/2013 11:54:00 AM

terimakasih mas,udah share informasi nya

3/03/2013 09:17:00 AM

al ghifari : nice artikel bang....coba beri contoh dong templet tnp sidebar :D

jgn lupa komen back yee :D

3/03/2013 12:26:00 PM

@hujan lagihehe.., sedang saya kumpulkan dulu bang, rencananya nanti saya akan bagikan template juga.
Terima kasih untuk komentarnya.

Anonymous
3/10/2013 10:28:00 PM

malam kak, hehe.. aku mampir lagi nih, cuz liat judul postingan kakak yang unik.. jadi tertarik baca :D

hehehe.. ini postingan tbaik yg pernah saya baca XD agax aneh.. tp good :D

3/11/2013 12:14:00 AM

@Dyah Rahayu Selamat datang lagi Dyah, ternyata senang posting yang aneh-aneh, hehe..
terimakasih tambahan komentarnya.

4/11/2013 07:59:00 PM

Blh ngikut gk ea..? :D

Post a Comment

Copyright © The Art of SEO

Designed By: the Art of SEO